Kata Kata Lucu Paling Gokil Komplit Banget 2017

Kata kata lucu gokil terbaru 2017 buat pacar tersayang sering digunakan oleh mereka yang sedang merasa bosan dan memutuskan untuk menghibur diri dan pasangan dengan berkata kata ucapan lucu gokil. Hanya sekedar untuk mengusir rasa bosan itu sendiri, karena hal itu memang sangat mengasyikan untuk dilakukan. Kata kata lucu bikin ngakak yang biasanya juga bertebaran di dinding beberapa sosial media seperti facebook, twitter, bbm, wa dan lain sebagainya.

Plesetan berikut ini yang biasanya juga dibawakan oleh beberapa pelawak di televisi juga sangat diminati oleh masyarakat. Sebagai pelepas lelah setelah menjalankan aktivitas hari ini, dan juga untuk meringankan bahkan menghilangkan stress. Dengan kata kata lucu gokil yang humoris untuk update status buat pacar tercinta dan dapat pula untuk para sahabat sejati terbaik. Semua orang ingin merasa bahagia, walaupun hal tersebut hanya berbentuk dalam beberapa tulisan yang mengandung usnsur humor yang bagus.

Sebagaimana yang dibawakan oleh para pelawak di telivisi tadi, sebut saja seperti bang Andre Taulany yang terkenal dengan rayuan lucunya yang memang menarik untuk disimak Dan juga Sule yang menjadi lawan bercandanya, dan telah diakui oleh masyarakan tentang lawakan yang dibawakan oleh mereka. Kata kata lucu bijak biasanya juga digunakan selain sebagai bahan nasehat namun terdapat sedikit humor pada beberapa kerabat keluarga dan juga sahabat sejati. Dengan kata kata lucu yang biasanya untuk status fb dan berbagai media sosial yang lain.

kata lucu komplit

Kata Kata Lucu Humor

  • Truk aja gandengan, masa om enggak? #korbaniklan
  • Susi tlp Budi, Yang, di rumah gada orang. Budi pun berangkat kesana. Sesampainya di sana, nyatanya benar, gada siapa2 di situ, tergolong Susi.
  • Bbm udah dapat di android sama ios, tapi ya tetep aja ntar DP nya gambar sendirian.
  • Malu itu saat ngomongin seseorang, tiba-tiba orangnya nongol serta menyentuh kami dari belakang
  • Kamu itu bagai Kalsium bagiku.. | hah? kok Kalsium sih? | Iya, Karna aku tentu bakal rapuh apabila tanpa Kamu
  • Kalau saya korupsi saya bakal potong jari kuku saya :D
  • *SPBU* bang, pertamanya ada? | wah, abis dek | yaudah gue beli cendol ajah gan.. | lo kira kaskus apa -__-
  • Bilang ke pacarnya sih dirinya cuma temen, tapi dibalik itu, hubungan kawannya lebih special dari pacarnya. Waspmerupakan!!!
  • Kalau dapat SUKSES diusia MUDA kenapa wajib tunggu TUA. #bijakdulu
  • Mendadak mau punya pacar kaya Oli matic. setia setiap saat.. hmmmm
  • Aku pengen deh jalanin hidup sama kamu, tapi kalian udah ada yg punya,nikung dikit boleh kali ya :)
  • Sisi positif internetan itu bukan hanya meningkatkan wawasan tapi juga melatih kesabaran khususnya bagi pemakai modem SUPER LELET!!
  • Sayang2an di mention sih sama pacar, sayang2an di DM sama selingkuhan. Ada
  • Remaja jaman dulu kalo perang bawa bambu runcing. Remaja kini kalo perang bawa gadget,sindir-sindiran lewat status di sosial media.
  • Din, lo ikut korban ga? | ya ikut dong, kamu? | ngga | knp? | karna aku udah ngorbanin perasaanku untuk kalian | aauww (???)
  • Orang kadang bilang, duh aku makan 4 kali. Tentu gendutan. Bukannya bersyukur. Orang di luar sana makan sekali juga sulit. Hih
  • Tetaplah share walau kalian merasa tidak punya apa-apa. Sebab kalian dapat share perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika share.
  • Serba salah kalo ketemu mantan. dijauhin dikira ngebenci. dideketin takut rasa sayang timbul lagi. #eaaakk
  • Kamu pacaran sama bawang ya? Kok sukanya nangis semakin sih? #Uhuk
  • Orang gengsian merupakan orang yang kalo rumahnya kebakaran, ga bakal nelpon pemadam kebakaran sebelum ditelpon duluan wkwk
  • Org yg kerap menghakimi org lain merupakan org yg lupa bakal kesalahan nya sebab terlalu sibuk mengurusi kesalahan org lain.
  • Keberanian, melahirkan tindakan. Tindakan, membuahkan hasil. Hasil, menguatkan diri serta kehidupan
Demikianlah beberapa kata kata lucu humor bikin ngakak sebagai bahan untuk bisa membuat orang disekitar menjadi tertawa hingga terbahak-bahak, bahkan sakit perut karena saking lucunya. Semoga bermanfaat dan simak pula artikel yang lain juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Paling Gokil Komplit Banget 2017